Nim : 0871501490
Kelompok : AA
Love, Honor, Cherish, But Reveal My Password?
1.Bagaimana email itu bisa lebih mempercepat hubungan menjadi lebih dekat dan bisa lebih terbuka mengungkapkan perasaan secara personal?
- Karena email itu bersifat pribadi, jadi kita bisa bebas untuk mengungkapkan perasaan kita tanpa harus diketahui oleh orang lain. tetapi banyak juga orang yang takut untuk mengungkapkan atau menuangkan pikiran melalui email.
2.Apakah Anda bersedia untuk sepenuhnya berbagi account Anda, termasuk alamat email dan password, dengan pasangan Anda? Mengapa atau mengapa tidak?
- Iya, karena saya dengan pasangan saya tidak pernah menutupi apapun, jadi saya dengan pasangan sering berbagi hal tentang apapun juga. karena keterbukaan dan kejujuran sangat dibutuhkan dalam menjalin suatu hubungan.
3.Bagaimana email, seperti lemari obat, tagihan kartu kredit, dan buku harian pribadi, perlu diwaspadai dan disesuaikan dengan kebutuhan?
- Setiap saat kita harus mewaspadai email kita sendiri, walaupun itu email pribadi banyak sekali orang iseng yang ingin atau hacker yang bisa mengacak-acak email kita. jadi kita harus mempunyai pengaman untuk menghindari oknum tertentu yang ingin membajak email kita.
Krisis Identitas
1.Apa perbedaan antara orang yang bereksperimen dengan keragaman dengan orang yang memiliki kondisi gangguan kepribadian ganda?
- Banyak orang yang mampu bereksperimen dengan keragaman, orang tersebut akan selalu mencoba segala sesuatunya dengan berbagai cara yang beragam yang penting dapat menghasilkan sesuatu. Kalau orang yang memiliki kondisi gangguan kepribadian ganda, orang tersebut dapat cepat untuk berubah dalam melakukan segala suatu hal, dapat terpengaruh dengan bisikan-bisikan atau hasutan yang tidak penting.
2.Apakah Anda setuju bahwa faktor psikologi yang sehat akan semakin tergantung pada konsep-konsep identitas yang fleksibel?
- Setuju, karena menurut saya, konsep identitas paling dasar dari psikologi yang sehat bagi seseorang adalah keluarganya. Dalam keluarga akan dibentuk psikologi dari seorang anak hingga dia menjadi dewasa. Keluarga ini harus mampu membentuk identitas bagi anak tersebut menjadi tidak hanya baik bagi keluarganya tetapi juga berguna untuk lingkungan sekitarnya. Dalam keluarga juga harus diajarkan menerima perbedaan terhadap dunia luar sehingga anak bisa menerima perbedaan dari orang-orang di luar keluarganya. Hal ini akan membentuk psikologi anak yang sehat hingga bisa membantu sang anak untuk beriteraksi dengan dunia luar.
3.Bagaimana realitas virtual dunia maya berfungsi sebagai ruang transisi bagi banyak orang?
- Seseorang yang di dunia nyata merupakan orang yang tertutup namun setelah dia berkomunikasi dengan orang lain di dunia maya, orang tersebut menjadi terbuka (berkomunikasi dengan orang banyak di dunia nyata). ada juga didunia nyata dia orang yang baik, penurut tetapi setelah surfing didunia maya di bisa jadi anak yang nakal karena terpengaruh orang.
I don’t know who you are, but (click) you’re toast
1.Mengapa game komputer menarik bagi berbagai kelompok-kelompok demografis? Apakah atraksi game komputer bagi perempuan dan orang tua sama seperti untuk anak-anak?
- Sebab kelompok-kelompok demografis sangat membutuhkan hal tersebut, untuk menghilangkan rasa jenuh dan bosan. Sebenarnya tidak, karena game untuk orang tua hanya digunakan untuk mengisi waktu luang, terkadang untuk mencari uang juga, sedangkan untuk perempuan adalah untuk menunjukkan bahwa perempuan juga bisa bermain game yang dimainkan oleh kaum lelaki, sedangkan untuk anak-anak game dianggap sebagai saran adu gengsi dengan teman-teman sebayanya.
2.Apa perbedaan antara "persisten dunia“ dan "peer-to-peer” dalam game komputer?
- Maksudnya, persisten dunia membuat semua gamer berkumpul dalam satu tempat untuk memainkan game komputer tersebut,sedangkan peer to peer membuat orang tidak harus berada dalam tempat yang sama untuk memainkan game tersebut. Mereka hanya perlu berkoneksi dengan internet untuk memainkan game itu secara bersama-sama.
3.Dalam hal apa dunia komputer interaktif memiliki beberapa pengguna dari game? Apa perbedaan lingkungan sekarang ini dengan adanya game terbaru dan multimedia?
- Komputer interaktif membuat banyak warung internet menyediakan games online bagi para gamer, mereka dapat mengakses, mendowload dan memainkan game lebihmudah. Namun anak – anak jadi sering bermain ke warung internet untuk bermain game dan membuat anak – anak malas belajar, jadi perlu diawasi oleh orang tua.
Cyberpunk!
1.Mengapa akar cyberpunk sebagai sastra merupakan teknologi?
- Cyberpunk sebagai sastra merupakan akar kemudahan orang mendapatkan informasi yaitu tekhnologi. dan hingga kini tekhnologi berkembang, menjadi lebih mudah mendapatkan informasi dan mengirim informasi. orang dapat mengirim informasi dan mendapatkan informasi lebih mudah.
2.Apakah empat sikap pusat gagasan cyberpunk dan bagaimana mereka konflik dengan nilai-nilai bisnis tradisional?
- Masa depan,teknologi,fiksi, dan ilmiah. Konflik dengan dunia bisnis tradisional karena mereka tidak mementingkan tempat dan waktu seperti halnya bisnis tradisional di mana orang yang ingin berbisnis harus bertemu baru bisa melakukan transaksi,sedangkan dengan cyberpunk maka 2 pihak yang ingin berbisnis tidak harus berada di tempat dan waktu yang sama.
3.Dari semua berbagai teknologi yang merangkul cyberpunk (mis. brain implan, kehidupan tiruan, seks virtual), mana yang menurut Anda akan menjadi mainstream pada dekade berikutnya?
- Menurut saya adalah kehidupan tiruan, di mana nantinya bukan si manusia itu sendiri yang melakukan aktifitasnya sehari-hari. Manusia akan membuat tiruannya untuk melakukan aktifitasnya sehari-hari terutama yang berhubungan dengan dunia luar dan berisiko bagi keselamatan mereka. Manusia akan mengontrol dari dalam rumah melalui komputer untuk mengontrol tiruan mereka.
II.MEDIA PERCEPATAN DAN PENINGKATAN KECEPATAN FILE SEHARI-HARI
Prest-o! Change-o!
1.Pada masalah apa sebenarnya remote control dapat membantu menyelesaikan masalah? Apakah memang dapat menyelesaikan masalah atau malah membuat semakin buruk?
- Ya, karena dapat menyelesaikan masalah apabila digunakan sesuai dengan kegunaannya dan dapat membuat semakin buruk apabila digunakan bukan pada tempatnya.
2.Apakah akumulasi kecepatan, percepatan khususnya media, merupakan jalan menuju evolusi kebudayaan, seperti dikatakan orang Yunani?
- Menurut saya ya. karena perkembangan media itu bagitu cepat dan dengan sendirinya evolusi kebudayaan akan berubah dengan seiring percepatan media yang dilakukan sekarang-sekarang ini.
3.Apakah dengan 2.000 unit NBC, dan semua jaringan TV lain yang terkait dengannya, bisa menurunkan rating penonton dengan menghadirkan acara dengan tipe-tipe tertentu yang tidak menarik?
- Jelas ya. sekarang audience sudah dapat memilih acara yang layak ditonton dan mana acara yang tidak layak ditonton. dengan banyaknya jaringan TV yang menyiarkan acara tidak menarik, akan menurunkan jumlah rating penonton.
NoChores.com
1.Apakah semua layanan Web yang diberikan itu cocok dan memberi kenyamanan? Layanan apa yang sering kita lihat tidak cocok untuk Web?
- Tidak semua. Contohnya layanan iklan-iklan yang seronok ( porno )
2.Akankah ketergantungan dunia online di dunia industri transportasi dan pengiriman barang menjadi berubah? Mengapa atau mengapa tidak?
- Iya karena proses informasi tergantung pada dunia online.
3.Jika layanan pengiriman online menjadi populer di daerah perkotaan, bagaimana ini memengaruhi karakter hidup di kota besar?
- Karakter orang akan cenderung menjadi orang yg pemalas dan terlalu bergantung akan online,karna menurut mereka online adalah cara paling praktis dan efisien.
Tulis, Bicara, Baca Email: percobaan Multitasking
1.Media komunikasi apa yang berperan sebagai media yang multitasking, dan mengapa?
- Internet, karena dengan ada nya media internet seseorang dapat melaksanakan beberapa program secara langsung dalam satu sistem dan sangat mudah.
2.Sampai sejauh mana multitasking sekarang menjadi gaya hidup bagi orang-orang yang menggunakan internet? Dapatkah Anda memikirkan "kualitas hidup" apa yang berkembang terkait dengan penggunaan multitasking secara konstan?
- Menurut saya tidak ad habisnya penggunaan internet bagi khalayak, kualitas hidup tentu akan menjadi lebih baik karena adanya tekhnologi internet ini.
3.Berdasarkan pengalaman pribadi Anda, berapa banyak tugas yang dapat dikerjakan orang sekaligus dalam waktu bersamaan dan masih efektif?
- Banyak sekali dan masih efektif.
Email
1.Bila anda memperoleh email yang tidak memiliki subject, apakah anda membukanya?
- iya saya membukanya, tetapi jika tidak penting abaikan saja tidak perlu membalasnya.
2.Curigakah anda terhadap email yang tidak jelas?
- iya, jelas sangat curiga sekali.
3.Apakah anda akan membaca email yang berasal dari sumber yang anda tidak kenal?
- Iya sekedar membaca saja, jika email nya tidak jelas saya tidak akan membalasnya.
4.Apakah Anda bisa menyebutkan bahwa sekarang ini sudah dalam kondisi kemajuan?
- Ya, karena kemajuan teknologi di jaman sekarang sudah sangat berkembang lebih pesat dari sebelumnya.
5.Bagaimana sifat "agresif" mempengaruhi kecepatan, isi, dan nada pesan elektronik e-mail?
- sifat agresif seseorang sangat mempengaruhi dalam perubahan-perubahan yang dilakukan dalam e-mail.
6.Apakah Anda setuju dengan penulis bahwa e-mail telah menjadi "sebuah gangguan tak henti-hentinya, kewajiban nonstop, dan sumber pembuat stres dan kecemasan"? Mengapa dan mengapa tidak?
- Sama sekali tidak, karena justru email sangat amat membantu kepentingan hidup orang banyak, email dapat mengefisiensikan waktu dan tenaga.
7.Rata-rata, berapa banyak waktu yang Anda habiskan menulis dan menjawab e-mail setiap hari? Apakah Anda menganggap bahwa Anda sudah menggunakan waktu dengan baik?
- Tidak lama,karena masih sangat jarang email mempengaruhi kehidupan sehari-hari saya. dan sampai saat ini saya masih menggunakan waktu saya dengan cukup baik.
1.Bagaimana email itu bisa lebih mempercepat hubungan menjadi lebih dekat dan bisa lebih terbuka mengungkapkan perasaan secara personal?
- Karena email itu bersifat pribadi, jadi kita bisa bebas untuk mengungkapkan perasaan kita tanpa harus diketahui oleh orang lain. tetapi banyak juga orang yang takut untuk mengungkapkan atau menuangkan pikiran melalui email.
2.Apakah Anda bersedia untuk sepenuhnya berbagi account Anda, termasuk alamat email dan password, dengan pasangan Anda? Mengapa atau mengapa tidak?
- Iya, karena saya dengan pasangan saya tidak pernah menutupi apapun, jadi saya dengan pasangan sering berbagi hal tentang apapun juga. karena keterbukaan dan kejujuran sangat dibutuhkan dalam menjalin suatu hubungan.
3.Bagaimana email, seperti lemari obat, tagihan kartu kredit, dan buku harian pribadi, perlu diwaspadai dan disesuaikan dengan kebutuhan?
- Setiap saat kita harus mewaspadai email kita sendiri, walaupun itu email pribadi banyak sekali orang iseng yang ingin atau hacker yang bisa mengacak-acak email kita. jadi kita harus mempunyai pengaman untuk menghindari oknum tertentu yang ingin membajak email kita.
Krisis Identitas
1.Apa perbedaan antara orang yang bereksperimen dengan keragaman dengan orang yang memiliki kondisi gangguan kepribadian ganda?
- Banyak orang yang mampu bereksperimen dengan keragaman, orang tersebut akan selalu mencoba segala sesuatunya dengan berbagai cara yang beragam yang penting dapat menghasilkan sesuatu. Kalau orang yang memiliki kondisi gangguan kepribadian ganda, orang tersebut dapat cepat untuk berubah dalam melakukan segala suatu hal, dapat terpengaruh dengan bisikan-bisikan atau hasutan yang tidak penting.
2.Apakah Anda setuju bahwa faktor psikologi yang sehat akan semakin tergantung pada konsep-konsep identitas yang fleksibel?
- Setuju, karena menurut saya, konsep identitas paling dasar dari psikologi yang sehat bagi seseorang adalah keluarganya. Dalam keluarga akan dibentuk psikologi dari seorang anak hingga dia menjadi dewasa. Keluarga ini harus mampu membentuk identitas bagi anak tersebut menjadi tidak hanya baik bagi keluarganya tetapi juga berguna untuk lingkungan sekitarnya. Dalam keluarga juga harus diajarkan menerima perbedaan terhadap dunia luar sehingga anak bisa menerima perbedaan dari orang-orang di luar keluarganya. Hal ini akan membentuk psikologi anak yang sehat hingga bisa membantu sang anak untuk beriteraksi dengan dunia luar.
3.Bagaimana realitas virtual dunia maya berfungsi sebagai ruang transisi bagi banyak orang?
- Seseorang yang di dunia nyata merupakan orang yang tertutup namun setelah dia berkomunikasi dengan orang lain di dunia maya, orang tersebut menjadi terbuka (berkomunikasi dengan orang banyak di dunia nyata). ada juga didunia nyata dia orang yang baik, penurut tetapi setelah surfing didunia maya di bisa jadi anak yang nakal karena terpengaruh orang.
I don’t know who you are, but (click) you’re toast
1.Mengapa game komputer menarik bagi berbagai kelompok-kelompok demografis? Apakah atraksi game komputer bagi perempuan dan orang tua sama seperti untuk anak-anak?
- Sebab kelompok-kelompok demografis sangat membutuhkan hal tersebut, untuk menghilangkan rasa jenuh dan bosan. Sebenarnya tidak, karena game untuk orang tua hanya digunakan untuk mengisi waktu luang, terkadang untuk mencari uang juga, sedangkan untuk perempuan adalah untuk menunjukkan bahwa perempuan juga bisa bermain game yang dimainkan oleh kaum lelaki, sedangkan untuk anak-anak game dianggap sebagai saran adu gengsi dengan teman-teman sebayanya.
2.Apa perbedaan antara "persisten dunia“ dan "peer-to-peer” dalam game komputer?
- Maksudnya, persisten dunia membuat semua gamer berkumpul dalam satu tempat untuk memainkan game komputer tersebut,sedangkan peer to peer membuat orang tidak harus berada dalam tempat yang sama untuk memainkan game tersebut. Mereka hanya perlu berkoneksi dengan internet untuk memainkan game itu secara bersama-sama.
3.Dalam hal apa dunia komputer interaktif memiliki beberapa pengguna dari game? Apa perbedaan lingkungan sekarang ini dengan adanya game terbaru dan multimedia?
- Komputer interaktif membuat banyak warung internet menyediakan games online bagi para gamer, mereka dapat mengakses, mendowload dan memainkan game lebihmudah. Namun anak – anak jadi sering bermain ke warung internet untuk bermain game dan membuat anak – anak malas belajar, jadi perlu diawasi oleh orang tua.
Cyberpunk!
1.Mengapa akar cyberpunk sebagai sastra merupakan teknologi?
- Cyberpunk sebagai sastra merupakan akar kemudahan orang mendapatkan informasi yaitu tekhnologi. dan hingga kini tekhnologi berkembang, menjadi lebih mudah mendapatkan informasi dan mengirim informasi. orang dapat mengirim informasi dan mendapatkan informasi lebih mudah.
2.Apakah empat sikap pusat gagasan cyberpunk dan bagaimana mereka konflik dengan nilai-nilai bisnis tradisional?
- Masa depan,teknologi,fiksi, dan ilmiah. Konflik dengan dunia bisnis tradisional karena mereka tidak mementingkan tempat dan waktu seperti halnya bisnis tradisional di mana orang yang ingin berbisnis harus bertemu baru bisa melakukan transaksi,sedangkan dengan cyberpunk maka 2 pihak yang ingin berbisnis tidak harus berada di tempat dan waktu yang sama.
3.Dari semua berbagai teknologi yang merangkul cyberpunk (mis. brain implan, kehidupan tiruan, seks virtual), mana yang menurut Anda akan menjadi mainstream pada dekade berikutnya?
- Menurut saya adalah kehidupan tiruan, di mana nantinya bukan si manusia itu sendiri yang melakukan aktifitasnya sehari-hari. Manusia akan membuat tiruannya untuk melakukan aktifitasnya sehari-hari terutama yang berhubungan dengan dunia luar dan berisiko bagi keselamatan mereka. Manusia akan mengontrol dari dalam rumah melalui komputer untuk mengontrol tiruan mereka.
II.MEDIA PERCEPATAN DAN PENINGKATAN KECEPATAN FILE SEHARI-HARI
Prest-o! Change-o!
1.Pada masalah apa sebenarnya remote control dapat membantu menyelesaikan masalah? Apakah memang dapat menyelesaikan masalah atau malah membuat semakin buruk?
- Ya, karena dapat menyelesaikan masalah apabila digunakan sesuai dengan kegunaannya dan dapat membuat semakin buruk apabila digunakan bukan pada tempatnya.
2.Apakah akumulasi kecepatan, percepatan khususnya media, merupakan jalan menuju evolusi kebudayaan, seperti dikatakan orang Yunani?
- Menurut saya ya. karena perkembangan media itu bagitu cepat dan dengan sendirinya evolusi kebudayaan akan berubah dengan seiring percepatan media yang dilakukan sekarang-sekarang ini.
3.Apakah dengan 2.000 unit NBC, dan semua jaringan TV lain yang terkait dengannya, bisa menurunkan rating penonton dengan menghadirkan acara dengan tipe-tipe tertentu yang tidak menarik?
- Jelas ya. sekarang audience sudah dapat memilih acara yang layak ditonton dan mana acara yang tidak layak ditonton. dengan banyaknya jaringan TV yang menyiarkan acara tidak menarik, akan menurunkan jumlah rating penonton.
NoChores.com
1.Apakah semua layanan Web yang diberikan itu cocok dan memberi kenyamanan? Layanan apa yang sering kita lihat tidak cocok untuk Web?
- Tidak semua. Contohnya layanan iklan-iklan yang seronok ( porno )
2.Akankah ketergantungan dunia online di dunia industri transportasi dan pengiriman barang menjadi berubah? Mengapa atau mengapa tidak?
- Iya karena proses informasi tergantung pada dunia online.
3.Jika layanan pengiriman online menjadi populer di daerah perkotaan, bagaimana ini memengaruhi karakter hidup di kota besar?
- Karakter orang akan cenderung menjadi orang yg pemalas dan terlalu bergantung akan online,karna menurut mereka online adalah cara paling praktis dan efisien.
Tulis, Bicara, Baca Email: percobaan Multitasking
1.Media komunikasi apa yang berperan sebagai media yang multitasking, dan mengapa?
- Internet, karena dengan ada nya media internet seseorang dapat melaksanakan beberapa program secara langsung dalam satu sistem dan sangat mudah.
2.Sampai sejauh mana multitasking sekarang menjadi gaya hidup bagi orang-orang yang menggunakan internet? Dapatkah Anda memikirkan "kualitas hidup" apa yang berkembang terkait dengan penggunaan multitasking secara konstan?
- Menurut saya tidak ad habisnya penggunaan internet bagi khalayak, kualitas hidup tentu akan menjadi lebih baik karena adanya tekhnologi internet ini.
3.Berdasarkan pengalaman pribadi Anda, berapa banyak tugas yang dapat dikerjakan orang sekaligus dalam waktu bersamaan dan masih efektif?
- Banyak sekali dan masih efektif.
1.Bila anda memperoleh email yang tidak memiliki subject, apakah anda membukanya?
- iya saya membukanya, tetapi jika tidak penting abaikan saja tidak perlu membalasnya.
2.Curigakah anda terhadap email yang tidak jelas?
- iya, jelas sangat curiga sekali.
3.Apakah anda akan membaca email yang berasal dari sumber yang anda tidak kenal?
- Iya sekedar membaca saja, jika email nya tidak jelas saya tidak akan membalasnya.
4.Apakah Anda bisa menyebutkan bahwa sekarang ini sudah dalam kondisi kemajuan?
- Ya, karena kemajuan teknologi di jaman sekarang sudah sangat berkembang lebih pesat dari sebelumnya.
5.Bagaimana sifat "agresif" mempengaruhi kecepatan, isi, dan nada pesan elektronik e-mail?
- sifat agresif seseorang sangat mempengaruhi dalam perubahan-perubahan yang dilakukan dalam e-mail.
6.Apakah Anda setuju dengan penulis bahwa e-mail telah menjadi "sebuah gangguan tak henti-hentinya, kewajiban nonstop, dan sumber pembuat stres dan kecemasan"? Mengapa dan mengapa tidak?
- Sama sekali tidak, karena justru email sangat amat membantu kepentingan hidup orang banyak, email dapat mengefisiensikan waktu dan tenaga.
7.Rata-rata, berapa banyak waktu yang Anda habiskan menulis dan menjawab e-mail setiap hari? Apakah Anda menganggap bahwa Anda sudah menggunakan waktu dengan baik?
- Tidak lama,karena masih sangat jarang email mempengaruhi kehidupan sehari-hari saya. dan sampai saat ini saya masih menggunakan waktu saya dengan cukup baik.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar